Upsss.. Ada Apa KPK Datangi BPKAD-DPMPTS Bekasi?

METRO CIKARANG – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jumat (11/10).

Usut punya usut, lembaga antirasuah itu menurunkan Deputi Bidang Pencegahan Pahala Naigolan untuk melakukan on the spot re-checking.

Ia didampingi Ketua Korsupgah Provinsi Jawa Barat Tri Budi Rochmanto, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Sekretaris Daerah Uju, beserta kepala dinas Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Bagian Layanan Pengadaan barang dan Jasa (BLPBJ), dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan).

Seperti diketahui, selain melakukan penindakan, KPK juga memiliki tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga yang melakukan pencegahan, koordinasi, supervisi dan monitoring.

Dalam kunjungannya kali ini, KPK meninjau tiga hal yaitu pelayanan publik, pelayanan terpadu, serta aset yang dimiliki oleh pemerintah daerah.

Usai berdiskusi, tim KPK didampingi dengan Sekretaris Daerah melakukan kunjungan langsung ke BPKAD dan di lanjutkan ke DPMPTSP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *