Giliran Pemilik Honda Big Bike Dapat Pelatihan Safety Ridding DAM

METRO BANDUNG – Secara konsisten PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini giliran 25 pemilik Honda Big Bike di Jawa Barat pada Sabtu (12/10). Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Honda CB500X, Honda, Honda CB650F, dan Honda X-ADV mendapatkan pembekalan dari tim Instruktur Safetyl Riding DAM mengenai teknik berkendara yang baik dan benar.

Pelatihan pun dikemas menarik dengan menyajikan perpaduan antara teori dan praktik berkendara yang membuat peserta sangat antusias mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir.

Dalam pelatihan teori diberikan materi pengetahuan teknik dasar berkendara, peraturan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya dan etika berkendara. Kemudian untuk sesi praktik, peserta harus mempraktikkan langsung teknik dasar pengendalian motor besar, dengan tujuan membekali pengetahuan berkendara yang aman dan nyaman. Mereka juga mendapatkan pembekalan mengenai bagaimana cara mendirikan motor besar ketika terjatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *