Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi, Terkait Tindak Lanjut Pemanggilan KPK Terhadap Bupati Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Ratusan Mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi  Mahasiswa Peduli Lampung Tengah Menggelar aksi di Bundaran Tugu Adi pura (Bunderan Gajahred) Kota Bandar Lampung, Jum’at, (11/10).

Aksi tersebut dilakukan terkait pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia terhadap Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto atas pemanggilanya sebagai saksi  korupsi mantan Bupati Mesuji  Khamami yang kini diketahui sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam Aksi tersebut, Koordinator lapangan M Niko Kurniawan menuntut KPK RI agar segera menindak lanjuti pemanggilan Bupati Lampung Tengan Loekman Djoyosoemarto yang disinyalir telah sampai pada tahap pemanggilan kedua, tujuanya agar tidak berlarut – larut.

Menurut Niko , sampai hari ini pemanggilan Loekman yang diketahui telah sampai pada tahap pemnggilan kedua belum ada titik terang. Bahkan, isu yang berkembang di masyarakat lampung tengah terkait  tidak adanya kelanjutan pemanggilan Bupati Lampung Tengah tersebut berhubungan dengan keterkaitan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo yang tidak lain adalah kakak kandung dari Loekman Djoyosoemarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *