Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Dilantik, Ini Pesan Bupati Eka

METRO CIKARANG РEmpat pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024, resmi dilantik pada sidang paripurna di Gedung Balai Rakyat, Cikarang Pusat, Kamis (10/10). Hal ini menindaklanjuti surat keputusan yang ditandatangani Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil bernomor: 170/kep.820-pemksm/2019 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 4 Oktober 2019.

Dalam surat tersebut pimpinan DPRD yang dimintai sumpah janjinya adalah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua I Muhammad Nuh dari Fraksi PKS, Wakil Ketua II Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua III Novy Yasin dari Fraksi Golkar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang hadir mengucapkan selamat kepada seluruh pimpinan dewan baru yang dilantik.

“Semoga tetap terjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan pimpinan maupun anggota dewan baru” ujar dia.

Menurut Eka, sinergitas antar pemda yang dipimpinnya dengan lembaga legislatif sangat diperlukan. Dalam upaya menjalankan program-program dan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah yang dipimpinnya.

“Tentunya, pembangunan yang dilakukan adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat agar lebih baik lagi,”  kata dia.

Eka berharap dapat terus menjaga sinergitas yang selama ini telah terjalin baik dengan pemerintah daerah dengan para wakil rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *