PT . Taekwang Bantu Korban Kecelakaan Karyawanya Dengan Optimal

SUBANG – Haryani merupakan seorang Karyawati PT Taekwang yang mengalami kecelakaan saat berada di dalam Mobil Granmax/ Mobil jemputan PT Taekwang dalam perjalanan pulang beserta rombongan rekan  kerjanya.

Mobil yang ditumpanginya tersebut, ditabrak Mobil Box oleng dari arah berlawanan, tepatnya di Jalan Play Oper Cilameri, Kec. Pagaden, Kab. Subang pada tanggal 16 April 2019 lalu, sekitar pukul 18:00 WIB.dan korban sejumlah 13 orang langsung dilakukan ke rumah sakit.dan salah satu korban tersebut adalah Haryani warga pamanukan Subang.

Semenjak mendengar kejadian tersebut pihak PT.Taekwang langsung respek dan pihak management langsung mengirim kan tim untuk membantu proses evakuasi sampai dengan masuk ke rumah sakit .

Salah satu korban haryani pada saat itu disarankan oleh Sdr.Deri Hermawan Staff PIC BPJS PT.Taekwang untuk menyarankan korban haryani bisa berobat ke Rs.Hasan Sadikin atau RS.M.H Thamrin namun keluarga menolak dan lebih memilih untuk berobat secara alternatif selama 2 minggu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *