Perempuan Tanpa Busana Tewas di Hotel Omega Karawang

METRO KARAWANG – Seorang perempuan dalam keadaan tanpa busana dan kedua tangan terikat ditemukan tewas di Hotel Omega di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (7/10).

Berdasarkan informasi, korban ditemukan di kamar 211, dalam kondisi tanpa busana dan kedua tangan terikat serta terbungkus selimut oleh salah satu pegawai hotel. Yang menanyakan apakah kamar akan diperpanjang atau tidak, karena sudah waktunya check out.

Jasad korban terlihat ada bekas memar di bagian bibir, namun tidak ditemukan luka bekas penganiayaan lainnya. Kuat dugaan korban tewas dibunuh dengan cara dibekap hingga tewas. Ciri lainnya, korban berambut ikal, sepunggung, kulit putih, dan terdapat tato salib di kaki bagian kanan dekat mata kaki.

Salah seorang petugas security Hotel Omega, Agus mengaku tak tahu dengan jelas, karena fokus jaga di bagian depan (parkiran). Namun kepolisian tadi datang ke hotel sekitar pukul 13.00 dan ada pegawai hotel yang dimintai keterangannya.

“Saya tadi sibuk jaga parkiran dan tak tahu di dalam kamar berapa korban pembunuhan. Korban dibawa menggunakan mobil ambulance sekitar pukul 13.00,” jelasnya, kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *