Tower Kamaya, Apartemen Baru Sinarmas Land Dilego 288 Juta

METRO BEKASI – Di era modern saat ini, pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal. Apartemen diartikan sebagai hunian yang praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern.

Terbukti dari kelengkapan fasilitas yang ada di dalam maupun di luar kawasan apartemen, banyaknya akses yang dapat dijangkau, mudahnya mengurus interior maupun eksterior unit, dan masih banyak lagi.

Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah hal yang mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama sebelum memilih hunian tinggal yang sesuai dengan impian.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land (SML) melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya, dengan harga mulai dari Rp 288 juta. Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology parkshopping areaswimming pool untuk dewasa dan anak, barberque areafitness center dan function room serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City. Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung menuturkan pihaknya melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen ini menjadi peluang.

“Jadi kami kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City. Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” tutur dia, kemarin (2/10).

Sukses dengan dua tower sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana, apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower ketiganya yang bernama Kamaya. Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi. Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen ini juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp. 2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *