Ahmad Yani Bawa Hadiah Mobil

Editor:

Undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus, sambung dia, undian dilaksakan dua kali dalam setahun. “Ini sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya untuk nasabah,”tuturnya.

Evifana menjelaskan tabungan Simpedes BRI Cikarang mengalami peningkatan sebesar Rp 35 miliar dibanding pada Desember 2018 lalu. “Dari posisi Desember 2018 sebesar Rp 512 miliar menjadi Rp 547 miliar pada Agustus 2019,”paparnya. 

BRI Cikarang memiliki 12 kantor unit,  4 unit kantor cabang pembantu (KCP), 4 unit kantor kas (KK), 122 ATM,  9 CRM dan 208 Agen Brilink.

“Dari simpanan yang kami himpun tersebut, telah kami salurkan dalam bentuk pinjaman mikro sebesar Rp 637 miliar.  Kami sangat berharap nasabah dapat menambah dananya di BRI.  Sehingga bisa kami salurkan kembali dalam bentuk pinjaman yang tentu akan sangat membantu peningkatan usaha dan investasi di masyarakat kita,”ucapnya 

Diketahui,  Simpedes merupakan salah satu produk tabungan di BRI yang saat ini usianya sudah 32 tahun.  Hadir sejak tahun 1987, keberadaan Simpedes masih tetap bertahan dan kian eksis di masyarakat. (dim/hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *