Iriana Sebut Kali Bahagia Masih Kotor

METRO CIKARANG – Ibu Negara Iriana Joko Widodo sempat mengunjungi Kali Busa Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi yang sempat viral karena sampahnya yang menumpuk.

Ia harus menelan kecewa karena sampah di Kali Busa Bahagia belum benar-benar bersih.

“Saya ke Babelan untuk melihat sungai yang ada di Babelan tadi, ternyata masih kotor sekali,” kata Iriana, kemarin (16/9).

Hal ini diungkap Iriana di sela-sela peresmian ‘Gerakan Indonesia Bersih’ di Babelan, Bekasi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh istri Wapres Mufidah Jusuf Kalla, istri Gubernur Jawa Barat Atalia Kamil, Devi Luhut B Panjaitan dan Kholila Eka Supri Atmaja.

Iriana melanjutkan alat berat diturunkan ke lokasi untuk membersihkan sampah di Kali Busa Bahagia. Dia juga berharap warga dan pejabat setempat bergotong-royong untuk mengangkut sampah di Kali Bahagia agar lingkungan menjadi bersih.

“Berkat kerjasama ibu-ibu dan RT RW, dan lingkungan semua tadi sudah dibersihkan dengan alat, eksavator, InsyaAllah nanti bisa bersih semua sepanjang 3 Km. Itu tadi semoga bisa bersih dan nanti dapat dimanfaatkan ya. Sama situ ‘kan banyak perkampungan dan lainnya,” imbuh dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *