Wartawan KBE Terbaik Karya Jurnalistik PWI

Editor:

Lomba Karya Jurnalistik dan Foto Instagram bertajuk “Tunjukkan Karya Kamu untuk Karawang” ini didukung Bjb Karawang, JNE Karawang, Pertamina EP, Jawa Satu Power, Pindo Deli, dan PDAM Tirta Tarum.

“Lomba Karya Tulis Jurnalistik merupakan salah satu upaya meningkatkan profesionalisme wartawan Karawang, sembari menggaungkan Kota Pangkal Perjuangan kepada publik,” katanya.

Pemred KBE Hayatullah mengapresiasi anugrah kepada pewarta yang dicanangkan PWI Karawang. Karena menurut dia, jurnalis merupakan profesi yang dituntut profesional dalam mengabarkan informasi kepada masyarakat itu perlu dapat apresiasi semua pihak.

“Syukur alhamdulilah, jurnalis kami lolos menjadi yang terbaik. Sukses buat Wahyudi Umar atas karyanya berjudul daru Cilamaya untuk Indonesia dan kawan-kawan jurnalis atas prestasinya,” ujar dia.

Mantan GM Sukabumi Ekspres ini juga mengatakan bahwa prestasi bidang jurnalistik ini menjadi kado spesial bagi KBE yang berusia 5 tahun pada 4 September 2019 lalu.

“Ini bagian kado spesial HUT KBE kelima, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan menjadi koran Juara di Purwasukasi,” tukas dia. (*/rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *