Sukatani Wakili Bekasi MTQ Tingkat Jabar

Editor:

Berkat hasil itu, sambung dia, pihaknya meminta kepada pengurus LPTQ kabupaten dan kecamatan, agar lebih bersungguh-sungguh dan tetap bersemangat, dalam membina qori dan qoriah. Semua mengetahui sejak dua tahun lalu, Pemkab blBekasi telah menganggarkan pembinaan pelaksanaan MTQ di tingkat kecamatan.

Jadi anggaran itu tidak hanya untuk pelaksanaan kegiatan saja, tidak hanya seminggu ini saja, dan bukan untuk anggara pawai taaruf saja, tapi kegiatan ini anggrannya diperuntukan juga untuk pembinaan di kecamatan.

“Kami berharap LPTQ bekerjasama dengan BAZNAS dan Kemenag, agar satu desa satu orang ada Tahfiz Quran, Karena Pak Bupati manginginkan satu desa ada satu orang yang hapal Alquran berarti hapalnya 30 juz. dari itu kita akan melaksankan pembinaannya, karena telah dicanangkan di acara hari jadi kabupaten, sehingga kedepan kegiatan ini merupakan program yang terus menerus berkesinambungan hingga apa yang  kita cabangkan dengan dukungan semua pihak insya allloh bisa kita realisasikan,” tuturnya.

Uju menambahkan LPTQ membutuhkan kerja keras, pemahaman yang mendalam, disertai keikhlasan, melaksankan program-programnya.

“Saya yakin, dengan bekerja bersama insya alloh bekasi baru bekasi bersih, sesuai yang diharapkan bupati dan kita semua bisa wujudkan bersama,” pungkasnya. 

Uju meminta kepada seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) agar lebih bersungguh-sungguh lagi serta tetap terus bersemangat dalam membina Qori dan Qori’ah terutama di usia dini.

“Saya Harap kepada LPTQ di kabupaten bekasi ini tetap bersemangat ya, dalam mengajarkan membaca dan membantu menghafal Al-Qur’an kepada anak-anak,  apalagi anak-anak yang masih di usia dini,”ucapnya.

(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *