Polisi Bekuk Pembunuh Warga Batujaya di Tambora

Editor:

“Usai membacok korban, NY membuang barang bukti berupa celurit yang dibuang di Kampung Malaka 1, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya. Yang kini senjata tajam celurit dan sebuah sepeda motor menjadi barang bukti,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangk NY dikenai Pasal 340 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 351 ayat 3. Sedangkan tersangka RC Pasal 340 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 351 ayat 3 Jo Pasal 56 KUHP.

“Tersangka RC perannya sebagai orang yang membantu melakukan kejahatan karena memberikan kesempatan dan sarana terhadap tersangka. NY terancaman hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara selama waktu tertentu paling lama 20 tahun,” pungkasnya.

Sebelumnya, nasib nahas menimpa Hari Yusni (36) warga Waga Dusun Gempoljaya Rt 05/02, Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, yang harus menghembuskan napas terakhir karena tewas dibacok tamu tak diundang, Senin (9/9) pukul 19.00 WIB.   

Istri korban Mulyati (30), mengungkapkan dirinya tidak menyangka suaminya bahwa suaminya akan dicelurit oleh tamu yang berkunjung ke rumahnya. “Saya melihat¬† tamu datang ke rumah sambil membawa senjata tajam jenis celurit. Awalnya saya tidak menyangka jika tamu itu akan membantai suami saya hingga tewas,” ungkapnya kepada KBE, Selasa (10/9). (rie/shn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *