Kerugian Akibat Kecelakaan Tembus Setengah Miliar

METRO CIKARANG – Keamanan berlalu lintas di jalanan Kabupaten Bekasi masih perlu menjadi perhatian. Buktinya selama periode Januari sampai Agustus 2019 ini jumlah kecelakaan di jalanan tembus 484 dengan kerugian sebesar Rp 533,5 juta.

“Dari data yang diperoleh, jumlah kecelakaan sebanyak 484 kejadian dengan jumlah korban 681 orang. Rinciannya korban meninggal dunia sebanyak 32 orang, luka berat 83 orang dan luka ringan 566 orang,” ungkap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Tartono di acara Deklarasi Keselamatan Lalu Lintas di Mapolres Metro Bekasi kepada Cikarang Ekspres, kemarin.

Untuk itu, sambung dia, pihaknya kembali mengajak masyarakat peduli terhadap keselamatan lalu lintas dengan menggelar Deklarasi Keselamatan Lalu Lintas.

“Jadi warga Bekasi untuk taat aturan tertib berlalu lintas. Karena ini merupakan kesadaran dan tanggung jawab kita semua,” kata Tartono.

Menurut dia, lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar merupakan upaya membangun peradaban dan mendorong produktifitas. Sehingga dapat meningkatnya kualitas hidup.

“Peka dan peduli keselamatan merupakan kewajiban yang senantiasa harus ditumbuh kembangkan sejak dini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *