Bojongmangu Masih Bangun BUMDes-Perpus

METRO CIKARANG – Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu kembali melanjutkan pembangunan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan perpustakaan pada anggaran tahap II 2019. Hal ini tentu demi kesejahteraan warga Desa Bojongmangu, sekaligus dapat dirasakan manfaatnya.

Kepala Desa Bojongmangu Ibut Jari mengatakan, pembangunan dari tahun ke tahun secara bertahap terus digulirkan. Tentu saja pembangunannya berkelanjutan dan berkesinambungan, dan saat ini pun sedang dilanjutkan pembangunan Kantor BUMDes dan perpustakaan.

Pembangunan akan terus dimonitoring oleh pihak kecamatan, PDP, PLD, BPD, Bimaspol, dan Babinsa. “Saya apresiasi terhadap tim monitoring yang telah melihat secara langsung hasil pembangunan tahap dua,” paparnya kepada Cikarang Ekspres, Kemarin.

Sebenarnya, ungkap Ibut, nanti kedepannya ada pengembangan dan penataan desa seperti akan dibangunnya kantor BPD. Sehingga pelayanan terhadap warga dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal, tentunya wargalah yang disejahterakan. Dalam melakukan pembangunan pihak desa pun selalu berkoordinasi dengan BPD, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan pihak Muspika.

“Saya sampaikan di rapat minggon desa, disetiap Kamis, agar perangkat desa serta RT dan RW menyampaikan kepada warga tentang hasil pembangunan yang telah dikerjakan oleh pemerintah desa, sehingga jelas dan transparan sesuai dengan yang direncanakan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *