Bekasi Baru Bekasi Bersih

Editor:

Begitu peduli dan perhatian yang sangat besar dari Bupati Bekasi, Bapak H. Eka Supria Atmaja,SH dan (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) terhadap ASN yang akan di promosikan/rotasi dengan membangun repolusi mental yang positif jauh dari unsur-unsur jual beli jabatan/KKN.

Dengan melihat kenyataan, pemberian amanah para pejabat eselon tersebut oleh Bupati, saya menyakini   para  ASN/pejabat  eselon tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik, serta bisa membangun paradigma yang positif dan bisa memajukan masyarakat Bekasi yang baik, sesuai dengan harapan  slogan Bupati, yaitu Bekasi Baru Bekasi Bersih ( B4 ).

Dengan adanya pemberian kebijakan dan slogan BEKASI BARU BEKASI BERSIH Bupati tersebut, tiada kata yang paling bermakna dan berharga,  saya/ASN merasa bangga dan bersyukur kehadirat Illahi Robbi (Allah), dan kepada Yth. Bupati Bekasi dan Baperjakat Pemda Kabupaten Bekasi yang telah mengedepankan pemberian kebijakan dengan tranparans, keadilan, kejujuran, dan jauh dari unsur suap menyuap/jual beli jabatan, akuntabel yang sesuai dengan keinginan para ASN, publik, dan masyarakat Bekasi.

Akhirnya, Saya doakan, semoga Bupati Bekasi dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik, serta ada dalam lindungan dan ridha Allah SWT, selamat di Dunia dan Akhirat. Aamiin YRA.

Semoga Pemda kabupaten Bekasi lebih maju  dan bersih, bermartabat dalam menerangi warga masyarakatnya dan bisa berdaya saing, mandiri, inovasi, dan berprestasi di tingkat regional maupun nasional. Begitu pula  ASN, para pejabat birokrasi dapat mengedepankankepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadi/kelompok/golongan dalam hal-hal kebaikan, serta dapat mensejahterakan masyarakat baik lahir maupun bathin.

Maju dan mundurnya PEMDA Kabupaten Bekasi ada di tangan kita semua/bersama. Berat sama dipikul, ringan sama dijingjing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *