Bekasi Baru Bekasi Bersih

Bangga dan Bersyukur

Sebagaimana Slogan Bupati Bekasi yang digembar-gemborkan kepada publik, yaitu “Bekasi Baru Bekasi Bersih” dalam menjalankan roda pembangunan pemerintahan yang baik (Good Governance). Saya sangat mengapreasi, bangga, dan hebat  dengan adanya slogan tersebut, sangat berguna bagi masyarakat, ASN dan para pemegang birokrasi di Lingkungan Pemerintahan Daerah kabupaten Bekasi.

Sehingga dapat berdampak positif terhadap pelayanan publik yang bersih dari masalah-masalah pungutan liar,suap menyuap atau korupsi. Masalah itulah sebagai bukti nyata perubahan mind set revolusi mental dan sumber daya manusia yang positif dan kita banggakan.

Selain dari bersih penyelenggaraan pemerintah yang baik, bersih pula dalam hal penataan perkantoran, perindustrian, tata niaga/bisnis, pemukiman/perumahan, tempat ibadah, tamanperkotaan/rekreasi publik, pariwisata, rumah sakit, puskesmas, terminal/dermaga/perairan, pasar, tempat hiburan, tempat pemakaman umum, taman pedesaan, jalan raya, yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Sebagai salah contoh kebijakan tersebut yang diberikan oleh  Bupati Bekasi adalah “Perekrutan promosi dan rotasi jabatan” sesuai dengan harapan Aparatur Sipil Negara/ASN yang telah memenuhi persyaratan administratif dan layak di promosikan pada  lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi.

Ini bukti atau  realita saya rasakan dan tidak bisa dipungkiri lagi dalam perekrutan promosi dan rotasi pejabat telah sesuai dengan normatif serta merujuk kepada daftar urutan kepangkatan (DUK) pegawai, Test Uji kompetensi, open bidding, kualifikasi, transparan, integritas, profesional, proposional, akuntabel, dan berkeadilan yang dikedepankan oleh Bupati Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *