Istimewa, Begini Cara BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Cikarang Manjakan Pesertanya

METRO BEKASI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Cikarang memberikan layanan spesial bagi para pesertanya. Rangkaian acara ini yang digelar pada 4-5 September ini dalam rangka memeriahkan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional tahun 2019.

Di hari pertama, BPJS Ketenagakerjaan mengundang Pemda Kabupaten Bekasi dari mulai Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial dan instansi terkait untuk turut memeriahkan kegiatan ini. Termasuk penyerahan simbolis santunan kecelakaan kerja, santunan hari tua dan santunan kematian.

Kepala Kantor Cabang, Achmad Fatoni mengatakan hari pelanggan ini pihaknya memberikan nuansa berbeda selama dua hari dan diharapkan menjadi kado istimewa bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang Bekasi Cikarang.

“Santunan diberikan langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan sebagai bukti bahwa pemda Kabupaten Bekasi hadir berdampingan dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada para pekerja dari segala resiko kerja,” kata dia dalam keterangan resminya, Senin (9/9).

Khusus di hari pelanggan ini, sambung Ahmad, ruangan pelayanan di kantor cabang Bekasi Cikarang diubah menjadi bernuansa hutan, dan seluruh karyawan berpenampilan beda dengan menggunakan pakaian adat nusantara, khusus customer service menggunakan pakaian adat dayak dan papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *