Polda Jalin Sinergitas dengan Ormas

METRO BEKASI – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Metro Jaya jalin sinergitas dengan ragam perkumpulan Budaya dan Ormas di Bekasi, bertempat dibawah kolong tol Komsen Jatiasih Kota Bekasi yang akan dijadikan kampung Budaya oleh pemerintah daerah, kemarin (5/9).

Turut hadir, Pimpus Majlis Dzikir Ar-rriyadh, KH. Sofyan Siroj, Panit Binmas Polsek Jatiasih, Beny Susilo, Perkumpulan budaya di bawah naungan Paketan Budaya Jatiasih, Srikandi BKM-KB, Karang Taruna, serta perwakilan Ormas se Kecamatan Jatiasih.

Beralaskan karpet tanpa memakai tenda kegiatan hanya menggunakan pengeras suara dalam rangka membangun sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Inisiator kegiatan jalin sinergitas Polri dan Masyarakat yang biasa disapa Bang Brader mengungkapkan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan seperti ini yang diharapkan bagi para penggiat budaya sehingga dapat mengeratkan talisilaturahim antara polisi dan masyarakat.

“Jadi masyarakat dapat mengenal lebih jauh aparat kepolisian, ini kan kadang masyarakat ketakutan saat ada yang berseragam datang kekampung udah pasti ada sesuatu biasanya masalah. Namun kali ini polisi walaupun dengan seragam malah disini memberikan bekal pengetahuan tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Brader saat dialog bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *