Bekasi Menjadi Pusat Perkembangan Perusahaan Rintisan

METRO BEKASI – Perkembangan bisnis perusahaan rintisan (startup) yang menjadi salah satu penggerak ekonomi bangsa dinilai dapat menjadi salah satu sektor unggulan yang akan mengantarkan Indonesia menjadi negara maju pada 2045. Fenomena tersebut beriringan dengan pertumbuhan bisnis virtual office yang dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan.

Office sebagai salah satu provider virtual office terbesar di Indonesia berencana membuka lima cabang baru di beberapa kota di Indonesia. Lokasi kelima cabang tersebut di antaranya Mensana Tower Cibubur, Plaza Summarecon Bekasi, The Honey Lady Tower Pluit, Grand Jati Junction Medan, dan Sima Tower TB Simatupang.

Direktur Mensana Aneka Properti, Stefan Ong yang menjadi partner vOffice di Mensana Tower Cibubur menyambut baik hal ini. Ia menilai Cibubur memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi tempat berkembangnya bisnis karena lokasinya yang strategis.

“Kami ingin Gedung Mensana Tower dijadikan office yang dikelola secara profesional. Karena alasan tersebut, kami memutuskan untuk memilih vOffice sebagai rekan yang paling tepat, baik secara profesionalitas maupun kredibilitas, terutama dalam pengelolaan virtual office baik di Asia maupun Indonesia,” ujar Stefan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *