Cemburu Sama Ibu, Istri Selingkuh

Roni (34), nama samaran, tak habis pikir dengan sikap istrinya, sebut saja Tari (34) yang cemburu gara-gara Roni lebih perhatian terhadap ibunya. Merasa sakit hati, istrinya mencari pelarian dengan cara selingkuh bersama lelak lain. Ow ow ow.

Ditemui Radar Banten depan minimarket di Kecamatan Tirtayasa, Roni sedang sibuk memasak gorengan. Sambil mencicipi gorengan, Roni mengajak Radar Banten (Group Online Metro) berbincang dan menceritakan keburukan watak istrinya yang harus memaksa rumah tangga mereka bubar. Peristiwa itu terjadi tujuh tahun lalu.

Diceritakan Roni, Tari adalah teman seangkatannya semasa SMA. Dulu Roni tidak terlalu memperhatikan Tari yang bermata sipit. Selain tidak saling kenal karena beda jurusan, Roni melihat sosok Tari saat itu merasa biasa-biasa saja. “Soalnya dulu saya dekat sama cewek cakep-cakep,” guyon Roni. Dasar buaya.

Sampai akhirnya, mereka dipertemukan saat acara reuni SMA. Di acara itu, Roni terpukau dengan perubahan Tari yang terlihat lebih menarik. Wajah Tari terlihat begitu cantik, bodinya juga menggoda. Lain dengan Roni yang biasa saja. Kulitnya juga hitam, hanya ditunjang postur tinggi doang. Dulu, Roni sering dicela teman-temannya dengan sebutan ‘black’. Namun, Roni yang gemar bertopi dan bercelana jeans itu, termasuk lelaki yang pandai merayu. Terbukti, Tari sampai luluh dengan rayuan gombal Roni. “Awalnya dicuekin, lama-lama dia kecantol juga,” kenang Roni bangga.

Enam bulan kemudian mereka pacaran. Waktu itu Roni bekerja sebagai karyawan di percetakan milik bibinya. Dengan modal seadanya, Roni memberanikan melamar Tari. Sayangnya, hubungan mereka tidak direstui ibunya Roni. “Ibu pengen saya nikah sama cewek dari pesantren aja,” akunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *