Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Bocah Terkena Anak Panah

METRO KARAWANG – Polres Karawang, Jawa Barat telah menetapkan tersangka terhadap kasus Muhamad Rifki Ramadan Aulia (9) yang terkena anak panah di lokasi lapangan bola Moksen, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Minggu (1/9).

“Kami telah melakukan pemeriksaan dan menetapkan tersangka berinisial SP (30) dan telah melakukan penahanan di Mapolres Karawang terhitung Senin (2/9) kemarin. Dan SP merupakan seorang karyawan swasta,” kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansayh Putra, Rabu (3/9).

Lanjut Nuredy, tersangka dikenai pasal 360 ayat (1) KUHP tentang barang siapa karena kesalahannya (kealpaan,red) menyebabkan orang lain mendapat luka berat. Diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun atau pidana kurungan paling lama satu tahun.

“Kami busur panah, beberapa anak panah, beberapa bantalan target, 1 buah anak panah yg mengenai korban. Saat ini korban dalam penanganan medis di RSCM Jakarta sudah menjalani operasi dan anak panah sudah di keluarkan dari perut korban,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *