Warga Sikasejati Meriahkan Tujuh Belasan

CIKARANG SELATAN – Warga Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan meriahkan tujuh belasan bersama seluruh perangkat desa termasuk RT, RW dan Kadus. Tentunya dengan digelarnya berbagai perlombaan kemeriahan tujuh belasan, membawa kebahagiaan bagi semua warga. Bahkan warga dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan. Kegiatan berbagai perlombaan dilaksanakan di lapangan Desa Sukasejati, Sabtu (31/8). 

Kepala Desa Sukasejati Engkos Koswara mengatakan, memang kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 oleh Pemdes Sukasejatii dan warga dilakukan di akhir Agustus 2019. Agar warga benar-benar merasakan kebahagiaan dan merasakan nikmatnya kemerdekaan, serta bentuk cintanya terhadap bangsa dan negaranya. Tentu saja mengisinya dengan berbagai kegiatan yang positif. 

“Alhamdulillah warga bersama perangkat desa dapat berbaur, sehingga terjalinnya rasa kebersamaan, nilai-nilai persatuan dan kesatuan, kerukunan, dan diperkuat dengan tali silaturahmi,” tutur Engkos kepada Cikarang Ekspres, Sabtu (31/8).

Ia pun bersama keluarga, ungkapnya, berbaur dan dapat merasakan kegembiraan warga sukasejati. Ternyata apa yang diberikan oleh Alloh SWT terhadap bangsa Indonesia dan diperjuangkan oleh para pahlawannya, yakni kemerdekaan dapat dirasakan. Saat ini pemdes pun terus memperjuangkan agar perusahaan yang berada di Sukasejati pun untuk ikut membangun desa. Termasuk perekrutan tenaga kerja lokal dan program pemberdayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *