Tim 02 Boyong Juara Karang Taruna Cup Sukaresmi

CIKARANG SELATAN – Tampil dengan kekuatan penuh kedua kesebelasan bermain begitu ngotot. Kerasnya laga itu diwarnai dengan tiga kartu kuning sepanjang pertandingan. Serang menyerang dari kedua tim membuat penonton tak henti – hentinya bersorak.

Peluang dari babak pertama dari Tim 06 pada menit ke-34 hampir saja mengubah skor kacamata. Namun sepakan Adiyanto masih melebar disisi kanan gawang Tim 02 yang dijaga oleh Aldi.

Tak ingin ketinggalan dalam melakukan ancaman. Tim 02 melalui tendangan keras Ely, pemain bertahan Tim 02 hanya tipis diatas mistar gawang Tim 06. Hingga akhir babak pertama skor kacamata pun tak berubah.

Usai turun minum para pemain dari kedua kesebelasan kembali melakukan serangkaian serangan. Babak kedua terlihat Tim 06 lebih dominan menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali tendangan terukur yang dilesakkan pemain Tim 06, melalui aksi individu sempat mengancam gawang Aldi dari Tim 02.

Namun, hingga peluit akhir skor pun tak berubah 0-0. Penentuan pemenang akhirnya ditentukan lewat drama adu penalti. Adalah Aldi sang pahlawan dari Tim 02 yang mampu menggagalkan dua kali tendangan penalti dari Tim 06.

Sementara Tim 02 tanpa kesulitan menaklukkan kiper dari Tim 06. Sampai pada penendang ke -4, wasitpun menyatakan kemenangan untuk Tim 02 dengan skor 4-2 untuk keunggulan Tim 02.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *