Pawai Obor hingga Datangkan Artis Ibu Kota

Pemkab Bekasi Rayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah

CIKARANG BARAT – Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah di Kabupaten Bekasi, berlangsung meriah. Seperti terlihat di Lapangan Sepak Bola Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (31/8).

Di mana, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi gelar pawai obor dan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan agenda tahunan tersebut.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah ini diharapkan  dapat terus melakukan perbuatan yang baik, terpuji, dan penuh makna dan manfaat serta dapat mengintrospeksi diri agar lebih baik lagi.

“Tahun Baru Islam memang setiap tahunnya kita lakukan, saya harap peringatan tahun ini dapat mengintrospeksi dari tahun lalu yang saya harap dapat menjadikan pelajaran untuk kita semua,”ucapnya.

Selain itu, Eka juga mengatakan momen tahun baru ini juga berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang dapat dijadikan momentum kebangkitan dan kemajuan Kabupaten Bekasi dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas sebagai tumpuan dalam semangat pengabdian kepada Tuhan YME agar Kabupaten Bekasi dapat terus bergerak maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *