Bisa Mulus Naik Kasta ke Liga I

CIKARANG TIMUR – Langkah Persikasi menuju liga 1 seperti yang impian Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sepertinya kian mulus. Hal ini terlihat dari penampilan konsisten para pemain Persikasi pada beberapa laga yang sudah dilakoni. Sejumlah gol sudah dikemas oleh anak – anak asuhan Rici Fauzi ini. 

Melihat kemampuan para pemain Persikasi yang merata dan kepandaian Rici Fauzi memberi arahan, membuat para pemain kian kompak dalam melakoni setiap laga.

Kemenangan demi kemenangan dengan sederet gol yang diciptakan oleh setiap pemain, membuktikan tidak adanya keegoisan dan keinginan untuk lebih menonjol diantara pemain lainnya. 

“Persikasi sekarang terlihat sangat menarik. Kemenangan yang diraih dari laga kandang dalam setiap pertandingan merupakan bukti kebangkitan Persikasi. Cara menangnya pun berbeda, ada kerjasama dan kekompakan tim dalam setiap gol yang tercipta,” tegas Fans Persikasi Hasan Basri kepada Cikarang Ekapres, kemarin (1/9).

Artinya, sambung dia, Persikasi sudah menemukan bahwa untuk meraih kemenangan, yang dibutuhkan adalah kerjasama dan kekompakan. “Itu memang tak mudah, tapi tim Persikasi sudah mulai ada chamistry,” bilang Hasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *