Wow !!! Anggaran Dana Pelantikam Dewan Subang 8,8 Miliar, Begini Penjelasan Sekwan

SUBANG – Patih Agung Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan, Wawan Renggo mendesak Kepala Sekretariat DPRD Subang Ujang Sutisna untuk dapat jujur dan transparan mengenai anggaran pelantikan Calon Anggota DPRD Subang yang baru pada tanggal 4 September 2019 mendatang. 

Desakan tersebut bukan tanpa sebab, Sebelumnya dikabarkan bahwa besarnya anggaran dana yang ternilai fantastik untuk pelantikan Anggota DPRD Subang mencapai Rp 8,8 miliar terkesan menghambur-hamburkan uang . Namun kemudian diklarifikasi oleh Ujang sitrisna atau Ucok sapaan akrabnya Sekertaris Dewan (Sekwan) Subang kepada jurnalis Metro Subang, bahwa anggaran tersebut hanya sebesar Rp200 juta. 

Pada kesempatan berbeda, Ujang sutrisna sendiri, kembali mengklarifikasi pemberitaan  menjadi Rp 400 juta untuk pelantikan anggota DPRD terpilih itu kepada media lain. 

Atas ketidak jelasan klarifikasi tersebut kepada Media Massa membuat Wawan Renggo yang akrab disapa Abah Renggo mempertanyakan, transparansi dari Ujang sutrisna, terkait besaran anggaran yang sebenarnya untuk pelantikan Anggota DPRD terpilih tersebut.

“Ini persoalan kredibilitas Kepala Sekretariat DPRD Subang, kok klarifikasinya mencla-mencle seperti itu, seperti ada yang disembunyikan oleh Ujang sutrisna kepada publik,” ujar Abah Renggo, Sabtu kemarin (31/8).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *