DAM Bidik 2.500 Unit Honda ADV 150 Terjual Per Bulannya

METRO BEKASI – PT Daya Adicipta Motora (DAM)  selaku distributor utama sepeda motor Honda Jawa Barat menargetkan penjualan skutik terbaru yaitu Honda ADV 150 menembus angka 2.500 unit setiap bulannya.

Hal tersebut disampaikan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan saat memperkenalkan Honda ADV 150 di Summareceon Mall Bekasi (SMB) Sabtu (31/8).

“Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan Honda ADV 150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” kata  Lerri saat jumpa pers, Sabtu (31/8). 

Ketika diluncurkan di GIIAS, sambung dia, Honda ADV 150 mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Jawa Barat. Pasalnya skutik ini mempunyai tampilan yang futuristik, skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Menurut Lerry, sudah 1.700 konsumen Jawa barat yang inden. “Kita berupaya memenuhi inden ini selama dua empat minggu, sudah sampai dirumah konsumen,”tuturnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *