Persikasi Makin Kokoh Puncaki Klasmen Liga 3 Zona Jabar

CIKARANG TIMUR – Persikasi mampu mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 3 Zona Jabar, setelah unggul kala menjamu tamunya dalam laga ke 4 lanjutan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Kamis (29/8).

Unggul 4-1 Persikasi kian kokoh sebagai pemuncak klasemen Grup B liga 3 zona Jabar. Menyuguhkan permainan menyerang, para pemain Persikasi kerja keras meladeni perlawanan Kabomania yang cukup ngotot dibabak awal.

Gebrakan tim laskar Bendo Item pada menit awal, membuat tim tamu dari kabupaten Bogor ini cukup kelimpungan. Gol cepat pun tercipta di menit awal kick off babak pertama yang cukup mengejutkan Tim Kabomania FC.

Seolah menjadi terapi kejut, gol cepat yang diciptakan oleh Eka Khaerul Insan di menit 2 babak pertama membuat Kabomania sempat kehilangan konsentrasi. Alhasil memasuki menit ke 9 bola menyentuh tangan pemain bertahan Kabomania hingga wasit menunjuk titik putih.

Penalti yang dihadiahkan wasit tidak disia- siakan oleh Faldy Setyanda, skor pun bertambah untuk Persikasi 2-0.

Sempat bangkit dan menunjukkan tajinya sebagai Runner up grup B. Kabomania Fc membalas satu gol pada menit ke -11 melalui sepakan terukur no punggung 8 Saiful Akbar. Kedudukan berubah menjadi 2-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua asuhan Rici Fauzi tak ingin berlama lama untuk mengoleksi gol. Adalah Irfan Tuasalamony yang membuka gol pertama di babak kedua menit ke 49.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *