Bantuan Air Bersih di Siapkan Untuk Warga Kekeringan

Editor:

“Sehingga warga tercukupinya kebutuhan air bersih di saat musim kemarau tiba seperti lima bulan terkahir ini,” terangnya.

Kepala Desa Karang Indah Mistar menjelaskan, bantuan air bersih yang datang dari Forsil warga Muslim Lippo Cikarang sebanyak empat belas tangki di Bulan Juli kemarin akan dilanjutkan di Bulan Agustus. Tentunya pemberian air bersihnya dilakukan secara bergiliran. Pasti pengirimannya diprioritaskan kepada warga kampung yang jaraknya jauh dari sumber air.

“Bantuan dari Forsil Warga Muslim Lippo Cikarang, saya bagikan di enam kampung. Alhamdulillah bantuan tersebut dimanfaatkan dan sangat berguna bagi warga,” tandasnya.

Sementara ditempat berbeda, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojongmangu Rawal menuturkan, perihal kekeringan yang melanda masyarakat semakin meluas. Yang tadinya di Desa Karang Indah saat ini sudah keseluruhan desa di Kecamatan Bojongmangu.  Tentunya agar masyarakat secepatnya mendapatkan suplai air bersih. Ternyata ada yang sudah menyuplai air bersih dari Forsil Lippo Cikarang, dan malah akan berlanjut. 

“Alhamdulillah masyarakat yang kekeringan di enam di Bojongmangu ada yang menyuplai air bersih, pihak kecamatan tentunya sangat apresiasi terhadap forsil Lippo Cikarang yang  akan mengirimkan air bersih kembali,” pungkasnya.

(ags/tom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *