Astra Daihatsu Narogong Ajak Penyandang Thalasemia Berlibur

BEKASI – Raut wajah gembira terpancar dari para ratusan anak-anak penyandang Thalassaemia. Betapa tidak, PT Astra International Tbk – Daihatsu Narogong kali ini mengajak mereka berlibur ke Ocean Dream Samudera Ancol Selasa kemarin  (27/8).

Melalui Fun Day, kegiatan ini diikuti 93 orang anak-anak, 20 orang pendamping, serta 10 orang panitia. yang melibatkan Perhimpunan Orang Tua Penderita Thalasemia Indonesia (POPTI) Kabupaten Bekasi ini, anak-anak diajak mengunjungi wahana seperti Istana Penguin & Touchpool, Petualangan Lumba-lumba, Scorpion Pirates, Sinema 5D, Tornado Fish, dan Singa Laut & Sahabat. Mereka nampak senang mengunjungi tiap wahana tersebut.

General Affair PT Astra International Tbk – Daihatsu Kantor Wilayah DKI 2, Sakti Aji S mengatakan, Fun Day merupakan salah satu implementasi program corporate social responsibility (CSR). 

“Melalui kegiatan ini, perusahaan ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak penyintas Thalassaemia,” ujar Aji.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua POPTI Kabupaten Bekasi, Puspasari mengaku senang Daihatsu Narogong bisa kembali mengajak anak-anak penyintas Thalassaemia. 

“Ini sudah yang ketiga kali. Sebelumnya pada 2012 anak-anak di ajak nonton bareng di XXI . Kemudian pada 2017 juga diajak liburan ke Ocean Dream Samudra ini,” tuturnya.

Menurutnya, berdasarkan yang terdata, penyinyas Thalassaemia di Bekasi berjumlah 430 orang. Ia berharap, perusahaan lain bisa memiliki kepedulian terhadap Thalassaemia seperti Astra Daihatsu.

Sebelumnya pada Rabu (21/8) lalu, PT Astra International Tbk – Daihatsu Narogong menghelat kegiatan bertajuk “Aku Mengerti Thalassaemia” di SMK Teratai Putih Global 4 Bekasi. Kegiatan yang diikuti sekitar 80 siswa serta beberapa guru ini memberikan edukasi seputar Thalassaemia oleh Dokter RS Anna Medika Fenny Rahayu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *