Auto2000 Sabet Top Brand Award 2019

CIKARANG UTARA – Prestasi demi prestasi terus diraih Auto200. Teranyar,  main dealer Toyota di Indonesia itu menerima penghargaan Top Brand Award 2019 untuk kategori Dealer Mobil oleh lembaga survey Frontier Research. 

Penghargaan prestisius ini diberikan di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa (20/8) kemarin. 

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan Top Brand Award 2019, A Symbol of Trust diberikan kepada merek-merek dengan performa luar biasa di pasar Indonesia yang datanya didapat melalui hasil survei Top Brand bernama Top Brand Index (TBI). 

“Auto2000 berhasil meraih hasil TBI 61 %, jauh menggunguli kompetitor brand dealer mobil lainnya yang mendapatkan TBI 3-24 %,” kata dia, Rabu (21/8).

Ada tiga kriteria yang digunakan dalam mengukur performa merek sebagai acuan penghargaan. Yakni, Mind Share, Market Share, dan  Commitment Share. 

“Mind Share menunjukkan kekuatan merek dalam memposisikan diri dalam benak pelanggan di kategori produk tertentu. Market Share menunjukkan kekuatan merek dalam pasar dan berkaitan erat dengan perilaku pembelian pelanggan. Commitment Share menunjukkan kekuatan merek dalam mendorong pelanggan untuk membeli kembali di masa mendatang,” beber Martogi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *