Ayo Dukung Bekasi Jadi Kabupaten Termaju se-Indonesia

Bekerja Sama Membangun Bekasi Baru Bekasi Bersih

CIKARANG PUSAT – Puncak peringatan Hari Jadi ke-69 di Plaza Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Bekasi, Cikarang Pusat, terasa spesial. 

Betapa tidak, Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi dan mantan Bupati Bekasi Saleh Manaf, mantan Wakil Bupati Bekasi Wikanda, mantan Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja, mantan Ketua DPRD Bekasi Nurhadi dan sejumlah undangan lainnya ikut meramaikan HUT ke-69 tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Hingga Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten yang termaju se-Indonesia.

Selain itu, ia juga menyerukan seluruh komponen untuk berinstrospeksi diri. Mengambil hal-hal yang baik dan mempertahankannya dan mana hal yang harus kita perbaiki.

Karena menurut dia, peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 69 mengambil tema “Bekerja Sama Untuk Membangun Bekasi Baru Bekasi Bersih” mengandung arti perlu adanya persamaan tujuan, persepsi dan bersinergi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *