MINAT! Tiga Kadis Dilelang Ulang, Ini Tahapannya…

Editor:

Hal itu merujuk asil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang tertuang dalam surat bernomor 800/08-Pasel.JPTP/2019 pada Jumat (2/8).  

Data yang dihumpun Cikarang Ekspres Minggu (4/8), tercatat dua kursi kadis diperebutkan oleh masing-masing lima kontestan. Di mana, jabatan Kadisbudpora yang ditinggalkan Nani Suwarni menjadi incaran Camat Tambun Utara (Tambut) Dodo Hendra Rosika, Camat Tarumajaya Dwi Sigit Andiran.

Kemudian, Sekretaris Badan Kepagawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Edward Sutarman, Sekretais Dinas Pariwisata Rahmat Atong, Kepala ULP Yan Yan Akhmad Kurnia.

Lima kontestan juga ambil bagian untuk posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Mulai dari Camat Sukakarya Ida Nuryadi, Sekretaris PUPR Iman Nugraha, Sekretaris Disbudpora Hendri Lincoln, Kepala Bagian Umum Sekwan Karya Taruna Utama dan Kepala Bagian Perlengkapan Setda Ted Heraldi.

“Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti tahap seleksi selenjutnya berupa penelusuran rekam jejak, seleksi kesehatan, seleksi kompetensi bidang atau tes tertulis, seleksi kompetensi manajerial dan tes wawancara,” begitu bunyi surat yang ditanda tangani Panitua Seleksi Terbuka Pengisian JPT Bekasi, Muhamad Solihin. (hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *